14 Des

Sekarang, Lebih Dihormati dan Disegani Banyak Orang

Saat pertama kali jadi kepala desa, sangat jarang orang yang menghormati saya sebagai pemimpin desa. Susahnya jadi kepala desa jika kurang dihargai, menjadikan jabatan ini tak berarti.

Anehnya, kenapa saya yang dipilih jika kurang bisa menghargai saya sebagai lurah. Saya pun bercerita dengan saudara jauh saya yang berada di luar kota. Saya kisahkan kondisi saya jadi kepala desa.

Dia cukup prihatin. Tapi, dia punya solusi. Saya diberi tahu ada seorang guru spiritual dari Jepara, Jawa Tengah. Beliau adalah Gus Salam. Saya diberi nomor telepon beliau. Saya pun menelepon.

Saya curhat dengan Gus Salam. Beliau begitu ramah. Terdengar dari cara beliau menyapa dan sabar mendengarkan curhatan saya lewat telepon yang nyaris satu jam. Hingga akhirnya, saya diberi sarana untuk menggunakan sarana Gelang Batu Milky Quartz.

Dengan keyakinan dan kemantapan yang kuat. Bismillah. Lewat sarana dari beliau, saya pun pakai sarana Gelang Batu Milky Quartz. Menariknya, sarana ini boleh dipakai oleh siapa pun tanpa pandang agama, keyakinan, atau kepercayaan apa pun.

Kebetulan, agama saya adalah Kristen. Puji Tuhan. Saya sangat bersyukur. Setelah menggunakan sarana dari Gus Salam, perubahan terjadi pada diri saya. Berangsur-angsur aura kepemimpinan saya keluar.

Dan saya pun mendapat penghormatan. Masyarakat yang dulunya cuek, kini hormat dan segan pada saya. Saya mendapatkan kepercayaan diri untuk memimpin desa ini. Puji Tuhan.

Bapak Alex Kristiando, 47 tahun 

Disclaimer: Kesaksian tersebut merupakan pengalaman pribadi klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat Gelang Bertuah. Tentu saja setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda bergantung tingkat kepekaan atau kondisi setiap individu. Mengingat manusia adalah makhluk yang unik dan berbeda satu sama lain.

 

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835